DPC PDIP dan DPC PPP menjalin kerjasama politik menghadapi Pilbup Klaten 2024..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

PDIP Ngebet Rayu Partai Berkoalisi, Targetkan Lawan Kotak Kosong di Pilbup Klaten

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:10 WIB

Klaten, tvOnenews.com - PDI Perjuangan intens melakukan pendekatan politik ke seluruh partai untuk memperkuat koalisi menghadapi Pilbup Klaten 2024. Sejauh ini sudah ada tiga partai politik yang telah sepakat berkoalisi dengan PDIP.

"Sampai saat ini partai yang sudah bekerjasama dengan PDIP adalah Gerindra, PKS, PPP," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Klaten, Sri Mulyani, di sela silaturahmi politik di Kantor DPC PPP Kabupaten Klaten, Rabu (17/07/2024) malam.

Silaturahmi PDIP di Kantor DPC PPP tersebut dalam rangka mengajak koalisi memenangkan kandindat calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Klaten yang diusung PDIP dengan Partai Gerindra.

"Kami mengajak PPP untuk bersama-sama mengusung calon dari PDIP dan Gerindra. Kerjasama tanpa syarat. Hebatnya PPP itu, tanpa syarat. Siapapun kalau yang diusung PDIP menang, itu saja syaratnya," kata Sri Mulyani.

"Tugas saya selaku ketua DPC PDIP adalah mengajak partai-partai yang ada di Kabupaten Klaten untuk bersama-sama dengan PDIP dan Gerindra memenangkan Pilkada," sambung Sri Mulyani.

Terkait siapa kandidat yang akan diusung PDIP dan Partai Gerindra di Pilbup Klaten 2024, Sri Mulyani baru memberikan bocoran nama cawabup, yakni Benny Indra Ardhianto, kader Partai Gerindra.

"Untuk calon wakil bupati Alhamdulillah sudah mendapatkan surat tugas dari Gerindra yaitu mas Benny, putra dari ketua DPC Gerindra Klaten," ungkap Sri Mulyani.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:02
01:13
01:44
01:51
02:15
02:50
Viral