Para kaum milenial Kebumen mendeklarasikan dukungan terhadap bacabup Lilis Nuryani Fuad, Kamis (18/7/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tim tvOne

Ratusan Konten Kreator dan Pegiat Medsos Deklarasi Dukung Lilis Nuryani sebagai Bupati Kebumen

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:37 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Dukungan untuk bakal calon bupati (Bacabup) Lilis Nuryani Fuad terus mengalir dan semakin tak terbendung. Termasuk dari kalangan anak muda dan komunitas milenial di Kabupaten Kebumen. 

Ratusan anak muda generasi milenial dan zoomer (Gen Z) Kebumen dari berbagai latarbelakang seperti konten kreator, musisi, selebgram, influencer, youtuber, seniman dan pegiat media sosial, tegas menyatakan dukungannya kepada Lilis Nuryani sebagai bakal calon Bupati Kebumen. 

Dukungan itu disampaikan saat kegiatan diskusi dan kopdar para generasi milenial dan gen Z Kebumen, mendeklarasikan diri mendukung penuh istri mantan Bupati Kebumen Muhammad Yahya Fuad untuk menjadi Bupati Kebumen 2024-2029, di Madjo Coffe, Jatinegara, Kecamatan Sempor, Rabu (17/7/2024) malam. 

Ketua Tim Kemenangan Kaum Milenial Kebumen Muhammad Tursino mengatakan, keberadaan anak muda yang disebut sebagai generasi milenial dan gen Z, saat ini jumlahnya sangat berlimpah.

Untuk itu, menurut Tursino, potensi jumlah anak muda yang melimpah ini harus bisa dikelola maksimal demi tercapainya anak muda yang progresif untuk Kebumen yang lebih baik.

"Saat ini peran pemuda menjadi lebih signifikan serta mempunyai banyak kesempatan untuk terlibat dalam berbagai aspek kehidupan sosial masyarakat termasuk politik," terang Seno panggilan akrab pengusaha muda asal Kebumen ini kepada wartawan, Kamis (18/7/2024).

Seno menambahkan, dengan kehadiran Tim Kemenangan Kaum Milenial Kebumen akan menjadi wadah edukasi dan bentuk perhatian pada kekuatan anak muda dalam membangun Kebumen lebih maju.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:45
05:02
01:13
01:44
01:51
02:15
Viral