Petugas bersama relawan mengevakuasi mayat di Sungai Papah, Desa Paseban, Bayat, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Mayat Perempuan Mengapung di Sungai Papah Klaten, Sempat Dikira Boneka

Selasa, 23 Juli 2024 - 08:57 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Sesosok mayat ditemukan di aliran Sungai Papah, Desa Paseban, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (22/07/2024) sore. Peristiwa tersebut sempat menggegerkan warga sekitar.

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas. Awalnya warga melihat benda seperti boneka mengapung di sungai.

Merasa curiga karena tercium bau menyengat, warga kemudian mendekat dan memastikan. Namun begitu terkejutnya setelah mengetahui benda tersebut ternyata mayat perempuan.

Salah seorang warga, Lanjar Purwanti (42), menjelaskan saat ditemukan, mayat dalam posisi tertelungkup mengapung di aliran sungai. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak RT dan diteruskan ke kepolisian.

"Awalnya dikira boneka. Tapi tercium bau menyengat. Setelah diperhatikan ternyata itu mayat manusia," ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian bersama puskesmas dibantu relawan melakukan evakuasi terhadap korban. Hasil identifikasi, korban adalah Harjo Sumarto Ngadinem, perempuan 90 tahun warga Desa Bogem, Kecamatan Bayat, Klaten.

Kapolsek Bayat, AKP Diyatno menjelaskan hasil pemeriksaan petugas puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro Klaten sebelum diserahkan ke pihak keluarga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral