Artis Vicky Prasetyo Deklarasi maju menjadi Wakil Bupati Pemalang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Mohammad Hamzah

Vicky Prasetyo Maju di Pilkada Pemalang, Melompat Menuju Kemakmuran

Senin, 29 Juli 2024 - 09:43 WIB

Pemalang, tvOnenews.com - Artis nasional Vicky Prasetyo mendeklarasikan maju menjadi Wakil Bupati Pemalang pada pilkada serentak bulan november 2024 mendatang.

Pria yang dijuluki "Gladiator" ini maju bersama Calon Bupati RM Nurhidayat Hanyokrokusumo atau Ndoro Nur. Ratusan massa pendukung menghadiri acara deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, di Cafe Wisata Watusangan, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Minggu (28/7/2024).

"Kemarin ramai dimedia sosial dan kali ini saya di Pemalang, Insyaallah kedepannya bisa diterima oleh warga Pemalang," kata Vicky Prasetyo.

Dihadapan massa pendukung, artis yang sering membuat sensasi ini menyatakan siap maju sebagai Wakil Bupati Pemalang, dia pun menyatakan sudah ada partai pengusung namun dia belum menyebut secara pasti. Dirinya menargetkan suara 100 persen pada Pilkada mendatang.

"Ada lah ada beberapa partai, Nanti tunggu tepatnya aja lah nanti dari partai langsung yang mengumumkan," Jelas Vicky.

"One handred persen sang gladiator udah turun gunung ini, kalau sudah sampai sini ga mungkin balik kanan lagi kan," Ucap Vicky.

Saat ditanya alasannya memilih maju di Pilkada Kabupaten Pemalang, Vicky menjawab santai bahwa semuanya sudah di pertimbangkan jauh-jauh hari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral