Partai Gerindra dukung Lilis Nuryani sebagai bakal calon bupati Kebumen, Senin (5/8/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Dukung Lilis Nuryani, Gerindra Ajukan Dwi Yasmanto sebagai Calon Wakil Bupati Kebumen

Senin, 5 Agustus 2024 - 08:33 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kebumen menggelar deklarasi dan dukungan bagi Lilis Suryani Fuad untuk maju di ajang kontestasi pemilihan Bupati Kebumen pada Pilkada Serentak November 2024 mendatang.

Kegiatan yang digelar di RM Yunani 19 Sruweng, Kebumen pada , Minggu (4/8/2024) itu diikuti ratusan kader partai dari seluruh Kebumen.

Selain memberikan dukungan untuk Lilis Nuryani Fuad sebagai calon Bupati Kebumen, Partai Gerindra mengusulkan kader terbaiknya, Dwi Yasmanto sebagai calon Wakil Bupati Kebumen.

Dwi Yasmanto sendiri merupakan kader yang duduk di kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah sebagai Anggota Legislatif terpilih. Diakui Dwi Yasmanto sudah mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk melakukan penggalangan dan komunikasi dengan partai lain.

Ketua DPC Gerindra Kebumen, Solatun, mengatakan jika Lilis menjadi satu nama yang diajukan ke DPD Gerindra Jateng untuk dilakukan pendalaman.

"Saya ucapkan selamat karena usulan kita diterima Pak Prabowo," kata Solatun.

Dirinya optimis dengan perjuangan bersama seluruh kader, calon yang akan diusung nanti akan bisa memenangi perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kebumen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
01:05
Viral