Korban tewas tenggelam saat dievakuasi tim gabungan, Senin (5/8/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Pamit Mencari Ikan di Sungai, Seorang Warga Pati Ditemukan Tewas Tenggelam

Senin, 5 Agustus 2024 - 17:06 WIB

Pati, tvOnenews.com – Warga Desa Talun, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, digegerkan kabar tentang hilangnya seorang pencari ikan di Sungai Kalidoro, Desa Talun.

Agus Sugiono (36) warga Desa Rogomulyo, Kecamatan Kayen, Pati, yang pamit kepada keluarganya akan pergi menyetrum ikan dilaporkan hilang, Minggu (4/8/2024) sore.

Kapolsek Kayen AKP Parsa, mengungkapkan awalnya pada Minggu pagi korban pamit kepada keluarganya untuk pergi mencari ikan dengan cara nyetrum di sungai Desa Talun.

Namun hingga Minggu sore, korban tak kunjung pulang. Keluarga bersama warga kemudian mencari keberadaannya di sekitar Sungai Kalidoro Desa Talun. Sesampainya di sungai tersebut, mereka hanya menemukan sepeda motor korban.

”Korban Minggu pagi sekitar jam 08.00 WIB pamit kepada keluarganya untuk pergi menyetrum ikan di Sungai Kalidoro Desa Talun dengan mengendarai sepeda motor,” kata Kapolsek Kayen, AKP Parsa, Senin (5/8/2024).

“Tapi hingga jam 16.00 WIB, korban tidak ada pulang ke rumah. Kemudian pihak keluarga mencarinya di sungai dan hanya menemukan sepeda motor korban terparkir. Sementara Agus Sugiono tidak ada,” lanjut dia.

Pihak keluarga kemudian menghubungi perangkat Desa Rogomulyo dan diteruskan ke Polsek Kayen. Mendapat laporan orang hilang di sungai, aparat Polsek Kayen lalu mengkoordinasikan kepada Tim Gabungan untuk melakukan pencarian korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral