Lokasi bapak kos makan daging kucing di Sekaran Gunungpati Kota Semarang, Selasa (7/8/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Bapak Kos di Semarang Diamankan Polisi Usai Kepergok Makan Daging Kucing

Rabu, 7 Agustus 2024 - 20:16 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang bapak pemilik kos di Gunungpati Kota Semarang, Jawa Tengah, diamankan polisi usai kepergok mengkonsumsi daging kucing oleh penghuni kos.

Penghuni kos juga sempat merekam aksi makan daging kucing tersebut kemudian membagikannya di media sosial (medsos) dan viral.

Video yang diposting di akun TikTok @/three.in.one kemudian viral. Dalam postingan yang diunggah, penghuni kos mempertanyakan kenapa pemilik kos memakan daging kucing.

Peristiwa ini terjadi di daerah RT 1 RW 1 Kelurahan Sekaran, Kecamatan Gunungpati tepatnya belakang salah satu kampus negeri. Saat ini, pemilik kos sedang dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian.

Tim Inafis Polrestabes Semarang dan Polsek Gunungpati juga sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Gunungpati, Kompol Agung Raharjo mengatakan, pria yang diamankan yakni bernama Nur (63) pemilik kos tersebut. Nur diamankan pada Selasa (7/8/2024) siang hari ini.

"Sudah diamankan. Kami mendapat informasi dari masyarakat manusia yang memakan binatang kucing. Kemudian saya perintahkan kanit reskrim dan jajaran untuk segera mendeteksi keberadaan pelaku yang viral tersebut," ujar Agung di lokasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral