Salah seorang peserta lomba panjat pinang di Desa Terlaya Kecamatan Bantarlawung, Brebes, meninggal dunia usai terjatuh dan tertimpa peserta lainnya...
Sumber :
  • tim tvOne - Tri Handoko

Peserta Panjat Pinang di Brebes Tewas Usai Terjatuh dan Tertimpa Rekannya

Minggu, 18 Agustus 2024 - 09:45 WIB

Brebes.tvOnenews.com- Perayaaan lomba panjat pinang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79  kemerdekaan RI di Dukuh Cikuning, Desa Terlaya Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, diwarnai insiden tewasnya seorang peserta.

Mulyono (43), warga setempat meninggal dunia setelah terjatuh dan tertimpa peserta lainnya saat mengikuti lomba panjat pinang pada Jumat (16/08/2024) kemarin yang digelar di Desa Terlaya.

Mulyono yang saat itu mengikuti lomba bersama tujuh peserta lainnya berusaha naik untuk  mengambil hadiah.Namun, para peserta terjatuh dan korban yang berada paling bawah tertimpa rekan lainnya.

Diduga, insiden ini terjadi karena pundak peserta yang berada di bagian bawah yakni Mulyono tidak kuat menahan beban sehingga seluruh peserta di atasnya terjatuh.

Kapolsek Bantarkawung, AKP Lukas Subekti membenarkan peristiwa tersebut. Pihak kepolisian yang menerima laporan dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian.

Setelah terjatuh, korban awalnya dibawa ke tukang pijat, tapi karena kondisi korban cukup serius, korban dirujuk ke Rumah Sakit Alam Medica Bumiayu.

"Namun sayangnya, nyawa Mulyono tidak tertolong dan ia dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu siang tadi,"  terang Lukas, Sabtu (17/08/2024) malam kepada awak media.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
02:08
10:31
Viral