Sebanyak 312 orang mantan kades mendeklarasikan diri, siap memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen, Lilis Nuryani Fuad dan Zaeni Miftah..
Sumber :
  • Istimewa

Ratusan Mantan Kades di Kebumen, Siap Menangkan Lilis-Zaeni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kebumen

Senin, 19 Agustus 2024 - 20:23 WIB

tvOnenews.com - Sebanyak 312 orang mantan kades dari 10 kecamatan di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, mendeklarasikan diri, siap memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen, Lilis Nuryani Fuad dan Zaeni Miftah.

Deklarasi di kediaman Ketua Pemenangan Khayub Muhammad Lutfi, Desa Karangpoh, Kecamatan Pejagoan, dihadiri para mantan kades dari Kecamatan Karanggayam, Alian, Karangsambung, Kutowinangun, Sadang, Pejagoan, Prembun, Padureso, Bonorowo, dan Poncowarno.

Pernyataan dukungan ratusan mantan kepala desa ini kompak, satu tekad ingin mengembalikan karakter Kabupaten Kebumen kembali Beriman. 

Sakur, mantan Kepala Desa Lundong, hari ini (Senin) ada 300 lebih mantan kades dari 10 kecamatan sepakat untuk mendukung kemenangan Lilis-Zaeni.

"Kami para mantan kades di Kebumen siap mendukung dan memenangkan Lilis-Zaeni untuk Kebumen, serta harus linier dengan Pilgub Jateng," ucapnya. 

Ketua Tim Pemenangan Lilis-Zaeni, Khayub Muhammad Lutfi, dihadapan ratusan mantan kades mengatakan pihaknya bersama mantan Bupati Kebumen Muhammad Yahya Fuad bersatu untuk membangun kembali ke karakter Kabupaten Kebumen kembali Beriman.

"Kami (Khayub-Fuad) meminta dukungan bapak semua para mantan kades untuk mendukung dan memenangkan Lilis-Zaeni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kebumen, untuk lebih baik dan lebih maju. Ayok kita bersama-sama gawe (bikin) bupati njeh," seru Khayub.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
01:09
Viral