Vicky Prasetyo sambangi Kader PKB untuk galang dukungan pencalonannya dalam Pilkada Pemalang 2024..
Sumber :
  • Tim tvOne - Mohammad Hamzah

Temui Kader PKB Pemalang, Vicky Prasetyo: Silaturahmi, Sesuai Ideologi Kita Kedepankan Ukhuwah Islamiyah

Selasa, 20 Agustus 2024 - 13:33 WIB

Pemalang, tvOnenews.com - Artis Vicky Prasetyo semakin gencar melakukan pendekatan politik, pria yang dijuluki 'Gladiator' itu menemui kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) guna menggalang dukungan untuk dirinya yang bakal maju berkontestasi di Pilkada Pemalang 2024. 

Vicky Prasetyo menyambangi kediaman Heru Kundhimiarso, kader PKB yang juga aktivis Aliansi Masyarakat Pemalang Raya (AMPERA), di Kebondalem, Pemalang, Senin (19/8/2024) kemarin.

Para pengurus Dewan Pimpinan Cabang PKB, Kabupaten Pemalang juga tampak hadir menyambut kedatangan Vicky Prasetyo. Kedatangan Vicky Prasetyo, juga disambut oleh puluhan emak-emak yang berebut swafoto dengan dirinya.

"Yang pasti silaturahmi dulu, sesuai dengan ideologi kita yang selalu mengedepankan ukhuwah islamiyah antar sesama, apalagi ini momentum kemerdekaan." kata Vicky Prasetyo. 

"Apalagi Mas Kundhi ini pemain musik, pemain bola banyak kesamaan lah dengan saya, kita bisa berbagi ilmu," Imbuh Vicky Prasetyo.

Meski rekomendasi belum turun secara resmi dari partai politik, Vicky mengaku dirinya masih terus berikhtiar untuk mendapatkan rekomendasi partai sebagai tiket untuk dirinya maju di Pilkada Pemalang 2024. Ikhtiar itu dilakukannya dengan komunikasi intensif dengan partai-partai.

"Komunikasi masih terus jalan, tinggal nanti kita tunggu keputusan rekomendasi itu, semua kita serahkan partai." jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
Viral