Lokasi korban tersungkur setelah dibacok ketika terlibat tawuran di Bandarharjo Semarang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Tawuran Antar Geng di Bandarharjo Semarang, Satu Tewas dan Satu Alami Luka Bacok

Jumat, 23 Agustus 2024 - 16:38 WIB

Semarang. tvOnenews.com - Tawuran antar geng terjadi di Bandarharjo Semarang, tepatnya di Jembatan Puskesmas Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (23/8/2024) dini hari.

Satu orang tewas dan satu orang mengalami luka bacok akibat sabetan senjata tajam. Korban seorang pemuda laki-laki ditemukan tergeletak bersimbah dari di Jalan Layur setelah melarikan diri dari lokasi tawuran.

Salah satu warga sekitar, Muhammad Yuslam mengatakan, dirinya mengetahui peristiwa tawuran itu setelah melihat korban tersungkur di depan rumahnya dalam keadaan bersimbah darah.

Awalnya ia dibangunkan ibunya karena ada kericuhan di dekat rumahnya. Karena meresahkan warga, ia berniat ingin membubarkan bentrokan itu.

Namun oleh ibunya ia dilarang untuk keluar rumah. Dirinya pun hanya bisa melihat dari balik jendela rumahnya aksi kejar-kejaran itu hingga korban tergeletak.

“Saya dibangunkan sama ibu saya jam 4 subuh, itu ibu saya dah melihat ada orang tawuran di depan rumah saya. Terus si korban itu lari dari arah sana (Jembatan Puskesmas Bandarharjo) terus jatuh di depan rumah dibantu sama temen-temennya,” ujar pria berumur 27 tahun itu di lokasi.

Dirinya mengaku melihat gerombolan itu membawa senjata tajam. Ia pun kaget setelah dikabari jika korban yang meninggal itu adalah temannya berinisial D (23).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral