Rekaman CCTV aksi Pelaku pencurian sepeda motor di Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Mohammad Hamzah

Beraksi Siang Bolong, Pencuri di Pemalang Terekam CCTV Bawa Kabur Motor yang Diparkir dalam Rumah

Jumat, 23 Agustus 2024 - 22:50 WIB

Pemalang, tvOnenews.com - Aksi Pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di sebuah rumah yang berada di Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Aksi pelaku terekam CCTV dan videonya viral di media sosial. Diketahui aksi pencurian terjadi pada Kamis, (22/8/2023). Berdasarkan rekaman CCTV, memperlihatkan seorang pelaku sempat mondar-mandir di sekitar rumah korban.

Memanfaatkan kondisi pagar rumah yang tak terkunci, pintu rumah yang terbuka serta kondisi rumah yang sepi pelaku berhasil menggasak sebuah motor matic yang berada di ruang tamu. Meski ada motor lainnya yang terparkir dihalaman depan rumah korban.

"Pas kejadian, saya itu lagi disebelah rumah digudang lagi lihat-lihat ikan, ibu saya didalam motor juga ditaruh didalam, pas kejadian juga ngeh sih ada orang masuk cuma gak dilihat sama ibu saya," Kata Korban, Diron. Jum'at (23/8/2024).

Kunci motor yang tertaruh di meja ruang tamu memudahkan pelaku menggasak motor korban. Korban sendiri baru menyadari motornya hilang setelah 3 Jam kemudian. Awalnya korban mengira sepeda motor dibawa anggota keluarga lain.

"Yang hilang motor Beat keluaran tahun 2021, tampang pelaku juga asing wajahnya seperti orang timur, tapi tetangga sering lihat dia mondar-mandir di sekitar sini," ujar Korban.

Korban sudah melaporkan kasus ini ke Polres Pemalang, ia berharap pelaku bisa cepat tertangkap.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral