Jenazah M. Fakhuri, ayahanda almarhumah dokter Aulia Risma Lestari saat disemayamkan di rumah duka..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Ayah Almarhumah Dokter Aulia Mahasiswi PPDS Anastesi FK Undip Semarang Meninggal Dunia di RSCM

Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:40 WIB

Tegal, tvOnenews.com - Kabar duka menyelimuti keluarga besar dari almarhumah dokter Aulia Risma Lestari (30), mahasiswi Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Anastesi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip) Semarang

Ayahanda almarhumah dokter Aulia, Mohammad Fakhuri meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUP Nasional DR. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Selasa (27/08/20224) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

Fakhuri diketahui telah menjalani perawatan di rumah sakit selama 16 hari, paska kematian dokter Risma. Oleh pihak keluarga almarhum Fakhuri dirawat di RSUD Kardinah Kota Tegal.

Kematian almarhumah dokter Risma yang diduga mengalami perundungan saat mengikuti PPDS di Undip Semarang, menjadi sorotan publik hingga pihak Polrestabes Semarang dan tim investigasi Kemenkes turun tangan, guna melakukan penyelidikan penyebab pasti kematian alamrhumah dokter Aulia.

Bahkan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, secara diam-diam menjenguk ayah almarhumah dokter Aulia, M. Fahrudin yang sedang dirawat di ruang ICU RSUD Kardinah, pada Minggu (18/08/2024) lalu.

Usai dijenguk Menkes Budi Gunadi Sadikin, ayah almarhumah dokter Aulia dirujuk ke RSCM di Jakarta, guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif, sebelum akhirnya  dikabarkan meninggal dunia.

Jenazah saat ini telah tiba dari RCM Jakarta dan masih disemayamkan di rumah duka di Jalan Waringin Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral