Pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen saat mendaftarkan diri di KPU Jawa Tengah, Rabu (28/8/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Pernah Dinas Bersama Andika Perkasa, Ahmad Luthfi: Bangga Bisa Kontestasi dengan Beliau

Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:58 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Komjen Pol Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen secara resmi telah mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Daerah Jawa Tengah di KPU Jateng, Rabu (28/8/2024). 

Pada kesempatan itu, Luthfi yang kini menjabat sebagai Irjen Kemendag siap mundur dari jabatannya setelah ditetapkan demi maju Pilgub Jateng. Taj Yasin pun juga demikian siap melepas jabatannya sebagai Anggota DPD RI. 

“Sesuai ketentuan bahwa kalau sudah ada penetapan paslon baru mundur,” ujarnya kepada awak media. 

Luthfi dan pasangannya saat ini secara adminitratif sudah diterima oleh KPU. Kedepan ia akan melanjutkan tahapan-tahapan yang telah ditetapkan. 

“Semoga kontestasi ini jadi kontestasi yang menyenangkan karena sejatinya pesta demokrasi itu harus senang. Siapapun pimpinan adalah putra terbaik Jateng 2024,” katanya. 

Lebih lanjut, Luthfi mengatakan akan melawan pasangan yang diusung PDIP yakni Andika Perkasa-Hendrar Prihadi. Menurutnya sebuah kehormatan bisa berkontestasi dengan mantan Panglima TNI. 

“Pak Andika sangat bagus pernah dinas bersama saat kapolres. Beliau visioner. Cek ricek dan final cek. Bangga bisa kontestasi dengan beliau,” paparnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:45
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
Viral