Kedua pelaku saat ditangkap warga usai menjambret dompek milik seorang wanita..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Tabrak Pemotor Usai Beraksi, Dua Jambret di Brebes Babak Belur Dihajar Massa

Jumat, 6 September 2024 - 20:36 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Dua pelaku penjambretan di Brebes, Jawa Tengah, babak belur dihajar massa usai tertangkap warga setelah beraksi melakukan penjambretan dibawah Fly Over Jalan Desa Bojongsari, Kacamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat (06/09/2024).

Beruntung, kedua pelaku bisa diselamatkan polisi yang datang ke lokasi kejadian dan berhasil mengevakuasi keduanya ke Puskesmas Kecipir, Kecamatan Losari guna mendapatkan perawatan tim medis akibat luka lebam dibagian wajahnya.

Dari laporan dilokasi kejadian, peristiwa berawal dari kedua pelaku menjambret dompet seorang wanita karyawan swasta bernama Junengsih (46)  warga Desa Babakan, Kecamatan Losari yang saat itu tengah mengendarai sepeda motor.

Kedua pelaku yang membuntuti korbannya langsung memepet sepeda motor korban untuk merebut dompet yang dibawanya. Setelah berhasil pelaku berusaha kabur dengan mengendarai sepeda motor.

Namun apes,  sepeda motor pelaku penjambretan menabrak sepeda motor lainnya yang sedang melintas hingga terjatuh. Korban yang berteriak minta tolong, akhirnya mengundang perhatian warga dan warga berhasil menangkap kedua pelaku hingga keduanya bonyok jadi bulan-bulanan warga.

Kapolsek Losari AKP Sodikin melalui Kanit Reskrim Polsek Losari Aiptu Didik Agung Setyawan saat dikonfirmasi awak media, Jumat (06/09/2024) siang membenarkan peristiwa tersebut. 

Kedua pelaku yang diketahui bernama Sibaweh Eka Nugraha (23) dan Anggi Sukma Pratama (23) yang kesemuanya warga Desa Playangan Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, kini masih menjalani perawatan di Puskesmas Kecipir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral