Maling sepeda motor di halaman masjid di Brebes, Jawa Tengah terekam kamera CCTV..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Maling Sepeda Motor Milik Jemaah Salat Subuh Masjid di Brebes Terekam CCTV

Senin, 16 September 2024 - 15:40 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Kasus pencurian sepeda motor milik jemaah salat subuh terjadi di Brebes, Jawa Tengah, tepatnya di Masjid Darul Aytam Komplek Panti Asuhan Muhammadiyah, yang berada di Kelurahan Pasarbatang, Kecamatan Brebes.

Infomasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa pencurian sepeda motor terjadi pada Senin (16/09/2024) subuh, sekitar pukul 04.30 WIB. Bahkan, aksi pencurian sepeda motor milik jemaah salat subuh terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV nampak seorang pencuri masuk ke halaman masjid, disaat korban tengah mengikuti salat subuh berjamaah. Hanya dalam hitungan detik, pencuri langsung berhasil membawa kabur sepeda motor ke arah timur.

Korban pencurian motor Edi Purnomo (66), warga RT 02 RW 04 Kelurahan Pasarbatang, Kecamatan Brebes lantas mendatangi Mapolsek setempat, guna melaporkan sepeda motor yang raib digondol pelaku pencurian.

"Saat itu, saya sedang salat berjamaah. Namun, pas keluar dari dalam masjid saya kaget sepeda motor yang diparkir di halaman sudah tidak ada," kata Edi Purnomo, Minggu (16/09/2024) siang.

Kapolsek Brebes AKP Prapto saat dikonfirmasi awak media, membenarkan ada peristiwa pencurian sepeda motor milik jemaah salat subuh.

Pihak korban, ungkap Prapto barusan melaporkan ke polisi dan pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan, termasuk memintai keterangan sejumlah saksi dan mengambil isi rekaman CCTV masjid.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral