Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Gegara Emosi Pengendara BRV Tembak Ban Mobil Pajero di Pantura Demak, Ini Penjelasan Polda Jateng

Jumat, 20 September 2024 - 18:56 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Emosi di jalan membuat seorang pria yang sudah bisa disebut kakek-kakek nekat menembak mobil Pajero yang menyalipnya.

Adalah SU (60) seorang pedagang asal Kendal, mengendarai mobil Honda BRV di Jalan Raya Demak-Kudus Km 32, masuk Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Saat sampai di area penyempitan jalan, ia disalip oleh mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan Ahmad Laili Dimyati (40).

Karena emosi disalip di jalan menyempit, Kakek SU yang ternyata punya senjata api, langsung membuka jendela dan sempat berselih. Emosinya pun memuncak, dan menembak ban mobil Pajero yang menyalipnya. Akibatnya, dua ban Pajero pecah.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Artanto mengatakan, peristiwa itu terjadili pada Kamis (19/9/24) sekitar pukul 12.30 WIB.

Ia menyebutkan, hasil pemeriksaan senjata api yang dipakai pelaku adalah  jenis Glock 17 kaliber 32 berpeluru tajam.

"Pelaku menembak dari jarak tiga meter. Pelaku langsung menembak ban depan kiri kendaraan korban sebanyak dua kali. Lalu mengulanginya menembak sebanyak tiga kali ke arah ban belakang mobil milik korban. Korban meski dalam kondisi ban pecah, tetap melaju hingga bertemu dengan petugas lalu lintas yang sedang bertugas. Pelaku bisa ditangkap dan saat ini diamankan di Polres Demak," jelas Kombes Artanto di Mapolda Jateng, Jumat (20/9/24).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral