Tangkapan layar video perkelahian antar remaja di Brebes yang viral di media sosial..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Video Aksi Perkelahian Pelajar di Brebes Viral di Media Sosial

Selasa, 24 September 2024 - 11:34 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi perkelahian sejumlah remaja di jalan utama Sirampog-Bumiayu, tepatnya di arah Bukit Situ, Desa Kaligiri, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, viral media sosial.

Video viral aksi tidak terpuji tersebut memancing reaksi dari masyarakat. Apalagi video kekerasan berdurasi sekitar 23 detik mempertontonkan aksi kekerasan. Dalam rekaman video terlihat aksi duel antar remaja yang diketahui berstatus pelajar.

Sebaliknya, dalam video itu sejumlah orang yang melihat, hanya menonton adegan perkelahian dan merekam kejadian duel satu lawan satu, yang melibatkan empat orang pelajar.

Seorang perangkat Desa Kaligiri, Khalimi mengatakan, bahwa dalam rekaman video yang beredar perkelahian tersebut terjadi di jalan raya Sirampog-Bumiayu, tepatnya di ruas jalan Desa Kaligiri. Informasi yang diperoleh menyebutkan, perkelahian terjadi pada Sabtu (21/09/2024) lalu.

"Memperihatinkan, mereka saling pukul. Tidak ada yang melerai, tapi malah menonton dan merekam," kata Khalimi, Selasa (23/09/2024) pagi.

Menurutnya, kejadian tersebut sudah banyak diketahui oleh warga dari video yang tersebar. Para pelaku diduga masih pelajar SMP di wilayah Kecamatan Sirampog. 

"Dari video yang beredar mereka masih pelajar SMP dan infonya sedang dalam proses mediasi oleh Polsek Sirampog," jelas Khalimi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:55
06:15
00:49
00:57
01:05
02:07
Viral