Tersangka AN (18) mahasiswi perguruan tinggi di Solo dihadirkan saat rilis kasus, Selasa (24/9/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Mohammad Hamzah

Mahasiswi Asal Tangerang Tega Bunuh Bayinya, Usai Melahirkan di Rest Area Tol Pemalang-Batang

Selasa, 24 September 2024 - 21:29 WIB

Pemalang, tvOnenews.com - Kasus pembuangan jasad bayi yang masih beserta tali pusatnya di toilet Rest Area KM 319 B Pemalang, Jawa Tengah, berhasil diungkap Satreskrim Polres Pemalang. 

Pelaku diketahui adalah ibu dari bayi tersebut berinisial AN (18) seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Solo. Saat ini, AN masih menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Pemalang terkait motifnya.

Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (5/9/2024) siang, ketika tersangka AN sedang dalam perjalanan naik bus dari Solo dengan tujuan Tangerang, Jawa Barat.

“Sesampainya di jalan Tol Pemalang-Batang sekira pukul 11.30 WIB, atau sekitar kurang lebih setengah jam sebelum bus berhenti di Rest Area KM 319 B, tersangka merasa sakit perut dan mulas,” kata AKBP Eko Sunaryo.

Kemudian setelah bus berhenti untuk makan siang di Rest Area KM 319 B Pemalang, Kapolres Pemalang mengatakan, tersangka AN langsung bergegas pergi ke toilet wanita.

“Namun sebelum masuk ke toilet wanita, tersangka AN sempat meminta plastik warna hitam dengan ukuran besar ke seorang pedagang di Rest Area,” ujar AKBP Eko.

Tersangka AN melahirkan bayinya di toilet wanita sendirian atau tanpa bantuan orang lain, lalu menggunakan plastik warna hitam untuk menaruh bayinya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:23
01:56
09:16
02:24
02:20
Viral