Aksi polisi mengejar pemotor ugal-ugalan membawa senjata tajam di jalanan Klaten..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Viral Video Polisi Kejar Pemotor Bawa Senjata Tajam di Jalan Jogja-Solo Klaten

Selasa, 1 Oktober 2024 - 12:02 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi anggota polisi melakukan pengejaran terhadap gerombolan pemotor viral di media sosial. Salah satu pemotor dari rombongan tersebut ada yang membawa senjata tajam.

Informasi yang dihimpun, Selasa (1/10/2024), peristiwa itu terjadi di Jalan Jogja - Solo, tepatnya di Desa Jetis, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (27/9/2024).

Video viral berdurasi sekitar 15 detik tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @infocegatanklaten.

"yang kenal sama para pembuat onar yok...diinfo ya... Tkp antara Jetis - Bendogantungan Klaten. Kita ciptakan Klaten yg tentram...bebas kenakalan remaja..," tulis akun tersebut.

Dari video itu terlihat 4 sepeda motor berjalan di jalan raya Jogja - Solo. Perekam video mengatakan pada temannya kalau satu pemotor boncengan membawa senjata tajam atau sajam.

"Gowo gaman, gowo gaman, hayo gowo gaman iki, sek sek sek gowo gaman iki," kata perekam video. (Bawa sajam, bawa sajam, iya bawa sajam itu, sebentar, sebentar, bawa sajam itu)

Temannya yang memakai seragam polisi pegang kemudi lalu mengejar pemotor itu. Namun, saat dikejar, pemotor berboncengan itu justru zig-zag. Selain itu pengendara juga menggeber gas motor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:27
06:11
03:16
01:02
03:11
02:13
Viral