Petugas Jasa Marga Semarang-Batang evakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Kapolres Boyolali Kecelakaan di Jalan Tol, Ini Penjelasan Jasa Marga Semarang-Batang

Selasa, 1 Oktober 2024 - 21:27 WIB

Boyolali, tvOnenews.com - Kapolres Boyolali mengalami tabrakan di Jalan Tol Semarang-Batang, Jawa Tengah, yang mengakibatkan dua anak buahnya meninggal dunia di tempat kejadian.

PT Jasa Marga Semarang-Batang membenarkan telah terjadi insiden kecelakaan tersebut di Jalan Tol ruas Semarang-Batang pada Selasa (1/10/24) dini hari. Lokasi kejadian berada di KM 347 B arah Batang.

Setelah mendapatkan informasi, petugas Jasa Marga segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan aksi cepat penanganan.

Dalam keterangan tertulis yang dikirimkan PT Jasa Marga Semarabg Batang (JSB), insiden tersebut melibatkan 2 kendaraan yaitu truk tronton crane dengan Fortuner.

Disebutkan, kronologi kejadian bermula saat Fortuner melaju dari arah Semarang menuju Batang di lajur 1. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi Fortuner kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang truk yang berjalan searah di depannya di lajur 1. 

Terdapat korban jiwa dan korban luka berat dalam kejadian ini. Seluruh korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batang dan RS QIM Batang.

Terpantau pukul 03.30 WIB petugas telah selesai melakukan evakuasi dan pembersihan TKP. Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Polres Batang Unit Laka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral