Bunga tabebuya bermekaran di sepanjang jalan Desa Soropaten, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Bunga Tabebuya Bermekaran di Jalanan Klaten, Bak Musim Semi di Negeri Sakura

Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:33 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Bunga tabebuya bermekaran di sepanjang jalan Desa Soropaten, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (2/10/2024). Hal itu menarik perhatian warga yang melintas untuk berswafoto.

Jalanan sepanjang 200 meter di Desa Soropaten mendadak jadi lokasi wisata dan ramai pengunjung. Warga berhenti untuk berfoto dan membuat konten video dengan latar bunga tabebuya yang bermekaran.

Suasana sekitar jadi sangat menarik dan serasa sedang liburan di Negara Jepang karena adanya bunga-bunga berwarna putih dan ungu tersebut.

Keindahan bunga tabebuya itu tentu memanjakan mata pengunjung yang datang silih berganti.

Salah satu pengunjung, Listyo Wibowo menuturkan datang ke lokasi bersama keluarga untuk melihat kecantikan bunga tabebuya. 

Listyo Wibowo menambahkan jika bunga tabebuya sedang tidak mekar, jalanan di desa tersebut relatif lengang dan sepi. Namun, saat bunga tabebuya bermekaran banyak pengunjung yang datang untuk melihat keindahannya

"Datang ke sini sama keluarga. Banyak teman yang kasih info lewat WA ngajak ke sini. Mereka sering lewat sini kalau antar sekolah anaknya," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:06
01:55
05:33
13:31
06:52
04:47
Viral