Calon Gubernur Jawa Tengah Nomor Urut 1 Andika Perkasa, kembali melakukan safari politik ke PT Dunia Sandang Abadi Tekstil.
Sumber :
  • Tim tvOne - Mohammad Hamzah

Kunjungi Perusahan Tekstil di Pemalang, Andika Perkasa Soroti PHK Masif yang Terus Terjadi

Jumat, 4 Oktober 2024 - 23:18 WIB

Pemalang, tvOnenews.com - Calon Gubernur Jawa Tengah Nomor Urut 1 Andika Perkasa, kembali melakukan safari politiknya ke Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Kali ini, mantan Panglima TNI tersebut menyasar industri dengan berkunjung ke PT Dunia Sandang Abadi Tekstil, Comal, Kabupaten Pemalang, Jum'at (4/10/2024).

Andika didampingi langsung istri tercinta, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono. Kedatangan Andika disambut meriah oleh para karyawan. Dirinya juga berbincang santai mendengarkan keluh kesah para karyawan.

Calon Gubernur Andika Perkasa mengatakan, kunjungan kali ini untuk melihat secara langsung kondisi sektor industri di Jawa Tengah.

"Hari ini kita ingin tahu kondisi industri tekstil, kalau kemarin kita ke Karanganyar dan Sragen dan kita hari ini Ke Pemalang, untuk mengetahui masalah apa yang dihadapi saat ini oleh industri Tekstil," Kata Andika.

Dalam kesempatan tersebut, Andika menyebut adanya gelombang Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) menjadi salah satu pekerjaan rumah baginya bersama Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Hendrar Prihadi.

Terlebih Kata Andika, industri khususnya tekstil merupakan sektor yang cukup signifikan penyumbang perekonomian di Jawa Tengah sebesar 7,4 persen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral