Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat peresmian kantor DPD PSI Kabupaten Brebes, Selasa (08/10/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Kaesang Minta Kader PSI di Jawa Tengah Solid Menangkan Ahmad Luthfi - Taj Yasin di Pilkada

Selasa, 8 Oktober 2024 - 14:01 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan safari politiknya di sejumlah daerah di Jawa Tengah, seperti Kabupaten Brebes, Kota Tegal dan Cilacap, Selasa (08/10/2024).

Dalam safari politiknya di Brebes, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini, meresmikan kantor DPD PSI Kabupaten Brebes dan melantik kepengurusan DPD PSI Brebes, periode tahun 2024-2029.

Saat sambutannya dihadapan ratusan kader PSI Brebes. Kaesang menyatakan bahwa PSI akan terus mendukung pemerintah Presiden Joko Widodo hingga tanggal 20 Oktober mendatang. PSI juga akan mendukung penuh kebijakan pemerintahan yang baru nanti saat dipimpin Prabowo Subianto.

Kaesang meminta kepada seluruh kader PSI di Brebes untuk bisa memenangkan pasangan calon nomor urut 2 dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin.

Sementara soal sikap politik DPD PSI Kabupaten Brebes yang tidak mendukung calon tunggal dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Brebes. Kaesang memberikan kebebasan kepada para kader PSI di Brebes untuk menentukan sikap politiknya sesuai hati nuraninya.

Sementara saat dikonfirmasi awak media terkait dukungan kepada Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilkada Jawa Tengah, PSI sudah melakukan kesiapan secara matang, untuk bisa memenangkan pasangan nomor urut dua tersebut.

"Ya kesiapan kita sudah cukup matang, akan tetapi kita akan perbaiki dan perkuat struktur PSI di Jawa Tengah, untuk memenangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Gus Yasin," kata Kaesang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:23
01:09
04:03
08:05
04:45
01:09
Viral