Ratusan kambing ikuti Fashion Show Domba, di Desa Jatimuyo, Kamis (10/10/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Fashion Show Unik di Kebumen, Ratusan Domba Pamer Kemolekan Diatas Catwalk

Kamis, 10 Oktober 2024 - 14:35 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Peragaan Fashion Show, biasanya diikuti oleh para model-model cantik nan gemulai, yang berlenggak lenggok di atas catwalk. Namun berbeda di Kabupaten Kebumen, fashion show justru diikuti oleh ratusan domba yang memamerkan kecantikannya.

Fashion show unik untuk para hewan kambing jenis domba ini, digelar di Desa Jatimulyo, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, pada Kamis (10/10/2024). 

Domba-domba yang ikut dalam fashion show ini, menggunakan berbagai macam kostum unik untuk menarik hati dewan juri. Bahkan, ada domba yang didandani seperti ratu, dengan mahkota yang dikenakan dikepalanya.

Samingin, salah satu peserta lomba Fashion Show Domba mengatakan dirinya sangat senang dengan lomba yang baru pertama kali digelar ini.

Selain menarik dan unik juga dapat mengangkat nama Desa Jatimulyo dikancah peternakan domba.

"Ini acaranya luarbiasa sekali mas, kita bisa pamer kambing domba di lomba ini. Kita hias biar lebih cantik dan menarik. Lomba ini untuk memperingati hari jadi Desa Jatimulyo yang 100 tahun," ucapnya. 

Jenis kambing domba yang dilombakan dari berbagai jenis. Mulai dari indukan dan jenis persilangan antara merino dan texcel. Untuk model rias kambing bebas tidak ada patokan.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
03:15
02:39
02:41
09:13
09:19
Viral