Pelaku saat beraksi mencuri sepeda motor di terminal Ir Soekarno Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Pria Maling Motor di Terminal Ir Soekarno Klaten, Aksinya Terekam CCTV

Jumat, 11 Oktober 2024 - 11:44 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Kasus pencurian sepeda motor matik warna merah dilakukan seorang pria di terminal Ir Soekarno Klaten, Jawa Tengah, terekam CCTV dan viral di media sosial. Akibat dari peristiwa itu, korban mengalami kerugian Rp 10 juta.

Pemilik sepeda motor, Narno (50) menceritakan peristiwa pencurian terjadi pada Selasa malam, 8 Oktober 2024. Kejadian bermula saat anaknya datang hendak menggatikan dirinya menjaga loket agen bus yang ada di dalam terminal.

Sang anak memarkirkan motor matik itu tanpa dikunci stang lalu masuk ke loket agen bus yang ada di dalam terminal.

"Anak datang untuk menggantikan saya, karena saya ada acara di balai desa. Anak saya masuk ke agen kemudian saya mau pulang, kebetulan saya sempat cek motor masih ada," ucapnya, Kamis (10/10/2024).

Saat di parkiran hendak pulang ke rumah, Narno terkejut karena motor miliknya sudah tidak ada. Ia bersama petugas terminal berusaha mencari di seluruh tempat parkir tapi tidak ketemu. Kemudian Narno minta petugas terminal untuk cek CCTV.

Dilihat dari rekaman CCTV motor milik Narno diambil pelaku pukul 18.55 WIB.

"Ada bus datang saya menaikkan penumpang dulu lalu siap-siap menutup agen terus pulang. Ke tempat parkiran, motor sudah tidak ada, jam 19.30 WIB," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
04:33
02:43
05:04
01:13
01:02
Viral