Petugas saat melakukan patroli..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2024, Polres Wonogiri Patroli Tempat Hiburan Malam dan Razia Knalpot Brong

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 12:28 WIB

Wonogiri, tvOnenews.com - Polres Wonogiri Jawa Tengah melakukan patroli di tempat hiburan malam dan razia knalpot brong, Jumat (11/10/2024) malam.

Patroli skala besar ini dilakukan dalam rangka untuk memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024.

Kegiatan patroli dipimpin Kabag Ops Polres Wonogiri, Kompol Agus Syamsudin menyasar berbagai titik rawan gangguan kamtibmas di Kabupaten Wonogiri. 

Patroli juga menjangkau lokasi-lokasi strategis seperti jalan sepi, tempat keramaian, hingga kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Wonogiri. 

"Patroli ini fokus pada tempat hiburan malam, dan razia knalpot brong, serta segala bentuk pelanggaran hukum yang dapat mengganggu situasi kamtibmas," kata Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo.

"Patroli skala besar ini merupakan langkah proaktif kami untuk mencegah dan menindak tegas potensi kejahatan," imbuhnya.

"Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari, terutama di masa menjelang Pilkada," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
02:07
01:54
01:37
06:44
02:17
Viral