Satresnarkoba Polres Brebes menangkap dua tersangka kasus peredaran narkoba yang akan digunakan untuk pesta pernikahan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Beli Ganja untuk Pesta Pernikahan, Calon Pengantin di Brebes Dibekuk Polisi

Rabu, 16 Oktober 2024 - 12:24 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Jajaran Satresnarkoba Polres Brebes, Jawa Tengah berhasil menangkap dua orang yang tengah melakukan transaksi narkoba jenis ganja, di Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari. 

Kedua tersangka yang berhasil dibekuk yakni, AH (23), warga Desa Randusari Kecamatan Losari, Brebes dan MH (27), warga Desa Losari Lor, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Salah satu tersangka AH, mengaku dirinya membeli ganja kepada MH sebesar Rp 1,1 juta untuk disimpan dan akan dibagikan kepada rekan-rekannya pada saat pesta pernikahannya.

"Saya akan menikah, makanya saya beli ganja untuk nantinya dibagi-bagi kepada teman-teman saya," kata AH kepada awak media, Rabu (16/10/2024) pagi.

Kasat Resnarkoba Polres Brebes AKP Heru Irawan mengungkapkan, keduanya ditangkap setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan warga yang mengaku resah adanya transaksi peredaran narkoba.

"Anggota kami dari Unit 1 Satresnarkoba langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap para tersangka yang saat itu sedang melakukan transaksi penjualan ganja," jelas Heru, Rabu (16/10/20224) pagi kepada awak media.

Dari hasil keterangan didepan penyidik, ungkap Heru, salah satu tersangka yakni AH, sengaja membeli ganja kepada MH seorang pengedar ganja untuk digunakan pada pesta pernikahan dirinya dalam waktu dekat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
02:12
Viral