Cagub Jateng Ahmad Luthfi saat hadiri acara Keluarga Besar Purnawirawan TNI-Polri di Kabupaten Magelang, Rabu (23/10/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tim tvOne

Ahmad Luthfi Sebut Menerima Dua Perintah Prabowo Subianto di Jawa Tengah untuk 5 Tahun ke Depan

Rabu, 23 Oktober 2024 - 23:03 WIB

Magelang, tvOnenews.com - Cagub Jawa Tengah Ahmad Luthfi menyebutkan mendapatkan perintah khusus dari Presiden Prabowo Subianto. Ia diminta mewujudkan Jateng sebagai lumbung pangan nasional dan tumpuan industri.

Dua hal itu menjadi tugas utama Ahmad Luthfi jika diberikan amanah memimpin Jateng periode 2024-2029. Di Pilgub ini, ia berpasangan dengan Cawagub Taj Yasin Maimoen.

"Pak Prabowo perintahkan Jateng jadi lumbung pangan nasional dan tumpuan Industri," kata Ahmad Luthfi di acara satukan tekad keluarga besar purnawirawan TNI-Polri Jawa Tengah siap menuju Indonesia emas 2045 bertempat di 
Kafe Senja Kala Kabupaten Magelang, Rabu 23 Oktober 2024.

Untuk mewujudkannya, Cagub nomor urut 2 itu telah menyusun sejumlah program. Salah satunya penyediaan pupuk mudah dan murah bagi petani.

Mantan Kapolda Jateng ini menegaskan bahwa semua program yang disusun bersama Gus Yasin, linier atau sevisi dengan program Presiden Prabowo Subianto.

Terlebih lagi, pemerintah pusat sedang menggenjot program pengentasan kemiskinan, meningkatkan kualitas pendidikan, swasembada pangan, serta makan bergizi gratis.

Dalam kurun waktu sebulan terakhir, Ahmad Luthfi telah berkeliling di kabupaten/kota di Jateng. Ia menyerap persoalan yang dihadapi serta merumuskan solusi yang tepat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral