TKP Penusukan Penjaga Konter HP.
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Penjaga Konter Pulsa di Salatiga Ditusuk Pelanggan Usai Tranfer Uang Elektronik Jutaan Rupiah

Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:56 WIB

Salatiga, tvOnenews.com - Nasib naas dialami oleh seorang pria penjaga konter di Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah yang menjadi korban penusukan oleh pelanggannya usai mentransfer sejumlah uang kepada pelaku.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka yang cukup serius pada bagian dada dan punggung.

Korban berinisial YP (18) merupakan warga Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit Salatiga.

Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Salatiga, IPTU Junia Rakhmat Puteri mengatakan, kejadian ini berawal dari pelaku datang ke konter untuk mengisi saldo pada aplikasi dompet digital atau dana sejumlah Rp 4.800.000.

“Setelah di transfer korban menagih uang tunai, namun pelaku tidak membayar. Justru pelaku langsung menusuk korban dua kali. Jadi korban mendapat luka tusuk pada punggung sebelah kiri dan dada sebelah kanan,” ungkap IPTU Junia saat dijumpai di Polres Salatiga pada Kamis (24/10/2024).

Usai menusuk korban, pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor. Pelaku dan korban tidak saling kenal dan baru pertama kali bertemu.

“Kemudian pelaku kabur melarikan diri. Pelaku baru satu kali ke konter itu dan tidak saling kenal antara pelaku dengan korban,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral