Petugas Satlantas Polres Wonogiri lakukan olah TKP mobil terjun ke jurang (Dok.Humas Polres Wonogiri).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Mobil Terjun ke Jurang Menimpa Rumah Warga di Wonogiri, Satu Orang Meninggal Dunia

Jumat, 25 Oktober 2024 - 23:12 WIB

Wonogiri, tvOnenews.com - Sebuah mobil Suzuki Carry terjun ke jurang dan menimpa rumah warga di jalan penghubung antara Dusun Siroto - Dusun Tempel, Desa Bubakan, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (25/10/2024). Akibat dari peristiwa tersebut, 1 orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo menjelaskan mobil itu dikemudikan oleh Bejo (64), warga Desa Bubakan, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri.

Peristiwa kecelakaan bermula saat mobil dengan nomor polisi AD 1391 NR tersebut melaju dari arah Dusun Siroto menuju ke Dusun Tempel, sekitar pukul 08.30 WIB. 

Saat melewati jalan menikung dan turunan, mobil itu hilang kendali dan keluar badan jalan. Akhirnya, mobil tersebut terjun bebas ke dalam jurang.

"Satu pria meninggal dunia. Mobil terjun ke jurang diduga karena mengalami masalah pada rem," kata AKP Anom Prabowo, Jumat (25/10/2024).

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan terkait kecelakaan tunggal itu mendatangi lokasi kejadian. Polisi langsung melakukan evakuasi dan olah TKP.

"Akibat kejadian tersebut, pengemudi meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara untuk kendaraan mobil mengalami rusak parah seusai terjun ke jurang," ucap AKP Anom Prabowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
Viral