Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri saat pimpin konsolidasi pemenangan Pilkada di Jateng..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Megawati Turun Gunung Pimpin Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada di Jawa Tengah

Jumat, 25 Oktober 2024 - 23:18 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri turun gunung langsung ke Jawa Tengah, Jumat 25 Oktober 2024 untuk pimpin konsolidasi Pilkada di Jawa Tengah.

Megawati didampingi Ketua PDIP Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiayanto, Ganjar Pranowo, serta Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.

Kedatangan Megawati di Panti Marhaen yang menjadi Kantor DPD PDIP, disambut meriah para kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut. 

Rapat konsolidasi internal dihadiri sejumlah calon kepala daerah di Jawa Tengah yang berasal dari PDIP, para petinggi partai, serta para pengurus partai di daerah.

Rapat berlangsung sekitar 2 jam lebih. Sekitar jam empat sore, Megawati tampak muncul sebentar dan melambaikan tangan kepada kader dan simpatisan PDIP yang setia menunggu di halaman Panti Marhaen.

Tak ada pernyataan apa pun dari orang nomor satu di PDIP tersebut. Ia langsung masuk ke mobil dan menuju ke Bandara untuk terbang ke Jakarta.

Setelah itu, Puan Maharani memberikan sejumlah pernyataan kepada media yang melakukan doorstop di depan pintu Panti Marhaen. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
Viral