Resepsi pernikahan Kaesang-Erina, Minggu (11/12/2022)..
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno/tvOne

Ucapkan Selamat Buat Kaesang-Erina, Ganjar Pranowo: Seluruh Masyarakat Merasa Ikut Kondangan

Minggu, 11 Desember 2022 - 14:31 WIB

Solo, Jawa Tengah - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh menghadiri acara resepsi pernikahan putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022).

Ganjar ke lokasi dijemput dengan bus yang telah disediakan tuan rumah dan langsung menuju kursi duduk para tamu undangan di dalam Pura Mangkunegaran.

Melihat suasana dan antusiasme masyarakat Solo dan sekitarnya dengan pernikahan Kaesang-Erina, Ganjar mengaku turut senang dan mengucapkan selamat.

"Mas Kaesang dan Mbak Erina, urusan cinta dalam berkeluarga adalah soal menjalankan tanggung jawab, Insyaallah bahagia dunia sampai akhirat," kata Ganjar, Minggu (11/12/2022).

Ia menambahkan prosesi pernikahan kedua mempelai dengan kirab dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Acara penuh oleh para tamu undangan dan di sepanjang jalan masyarakat juga sangat antusias untuk menyaksikan berlangsungnya kirab.

"Tentu kami mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Masyarakat senang. Sepertinya seluruh masyarakat juga merasa ikut kondangan," ujarnya. (tjs/nsi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:22
03:19
05:01
01:38
01:41
08:10
Viral