Monyet peliharaan yang gigit pemiliknya.
Sumber :
  • edi cahyono

Monyet Peliharaan Gigit Tangan Pemiliknya di Kota Malang, Ini Penyebabnya

Selasa, 25 April 2023 - 11:29 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang pria bernama Mas’ud (50) warga Jalan Satria Barat RT 02 RW 02 Kelurahan Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, harus menjalani perawatan di puskesmas akibat tangan kanannya digigit monyet peliharaannya.

Kejadian pemilk yang digigit monyet peliharaan yang sejak kecil dirawat hingga besar ini, diketahui sekitar pukul 15.55 WIB, Senin (24/4) sore.

"Tadi saat memberikan makan, monyet dalam kondisi terantai, tiba-tiba tangan kanan saya langsung diserang hingga digigit sampai tembus ke tulang. Saya teriak-teriak sambil tangan kiri memegang tubuh si monyet dan menariknya hingga lepas," ujar Mas’ud kepada tvOnenews com, Selasa (25/4).

Takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan, istri korban melaporkan ke Unit Rescue Semut Ireng milk Pemadam Kebakaran Kota Malang untuk mengevakuasi monyet sebelum membawa korban ke puskesmas setempat.

Komadan Regu 2, Anang Yuwono saat dikonfirmasi wartawan tvOnenews.com mengatakan, mendapatkan laporan seekor monyet yang menggigit pemiliknya di daerah Balearjosari.

"Langsung kita kirim satu regu yang berjumlah lima orang menuju kelokasi yang dimaksud," kata Anang.

Sesampai di lokasi, Tim Rescue Semut Ireng langsung melakukan briefing singkat untuk mengatur strategi evakuasi penangkapan monyet. Monyet tersebut kondisi lehernya terikat rantai sepanjang dua meter dan rantai diikatkan di pohon depan teras rumah korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:34
17:43
01:06
00:38
03:11
01:55
Viral