siswi SMP korban pemerkosaan jalani perawatan paska traumatik.
Sumber :
  • Tim tvone - zainal ashari

Update Kasus Pemerkosaan Siswi SMPN di Surabaya, Korban Jalani Perawatan Paska Traumatik, Ini Kata Dokter

Jumat, 28 April 2023 - 10:14 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Bunga (15) nama samaran, red, siswi SMPN  korban pemerkosaan setelah dicekoki miras hingga hamil 5 bulan, saat ini menjalani perawatan traumatik dari tim dokter kandungan dan psikiater.

Bunga menjalani perawatan paska traumatik dan saat ini dirawat secara intensif di Rumah Sakit Soewandhie sejak Rabu (26/4) malam. dr Nurlela yang menangani Bunga korban pemerkosaan menjelaskan, saat datang ke rumah sakit korban dalam kondisi lemas dan ada luka benjolan di sekitar kemaluannya.

“Datang kesini dengan keluhan ada benjolan di alat kelaminnya, bukan mengeluhkan tentang insiden yang terjadi,” kata Nurlaella, Kamis (27/4).

dr Nurlaella menjelaskan bahwa adanya benjolan kecil yang muncul itu dikarenakan akibat infeksi. Salah satu penyebab utamanya karena faktor kebersihan.

“Untuk benjolannya sudah kami lakukan perawat dan sudah dibersihkan. Rencananya, pasien tersebut sudah bisa pulang pada hari ini, Jumat (28/04), jelasnya.

Kemudian untuk janin korban, kata dr Nurlaella menyampaikan keadaannya baik-baik saja. Hanya saja perlu dilakukan pemeriksaan rutin untuk mengetahui perkembangan kehamilannya.

“Selama dirawat disini, pasien juga didampingi oleh tim psikologi untuk konsultasi. Hingga hari ini kondisi pasien baik-baik saja. Ketika diajak komunikasi juga tidak ada kendala,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:01
01:41
08:10
01:54
03:55
05:35
Viral