Minibus tercebur ke tengah laut.
Sumber :
  • dimas farik

Salah Injak Pedal Gas, Sebuah Minibus Terjun Bebas ke Tengah Laut Bangkalan

Sabtu, 20 Mei 2023 - 18:18 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Sebuah mobil jenis minibus diketahui terjun bebas ke tengah laut di Kelurahan Martajasah, Kabupaten Bangkalan Madura.

Upaya evakuasi kendaraan yang dilakukan petugas pemadam kebakaran (Damkar) dengan dibantu warga, sempat mengalami kesulitan, karena lokasi dipenuhi batu koral.

Kecelakaan berawal dari sebuah mobil jenis minibus yang digunakan oleh enam orang pemuda, akan berwisata di pantai Geledhe Lanjeng, Keluarahan Martajasah Bangkalan, setelah sampai ke lokasi, kendaraan tersebut diparkir di tepi pantai. 

"Pada saat teman yang lain sedang menikmati suasana wisata, seorang teman lainnya, Gufron, mencoba untuk mengemudikan kendaraan," kata Ortiz Iskandar, Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bangkalan (20/5).

Karena diduga belum mahir berkendara, seorang pemuda tersebut salah menginjak dari rem ke pedal gas kendaraan, hingga mobil melaju dan langsung terjun bebas ke tengah laut bersama sang sopir.

"Setelah kendaraan parkir di wisata itu, ada salah satu temannya yang ingin coba kendaraan, mungkin karena baru belajar, nah disitulah terjadi insiden kecelakaan," lanjut Ortiz.

Ia mengatakan, kendaraan jatuh ke laut bersama seorang sopir kendaraan di dalamnya yang juga ikut tercebur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral