Koper berisi potongan kaki manusia.
Sumber :
  • sandi irwanto

Penemuan Potongan Kaki dalam Koper Gegerkan Pengunjung Wisata Kenjeran Park

Senin, 12 Juni 2023 - 17:47 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Warga dan pengunjung di kawasan Wisata Kenjeran Park Surabaya digegerkan dengan temuan potongan tubuh manusia di dalam koper. Potongan tubuh ini diletakan di pinggir jalan di akses masuk wisata Kenjeran Park Surabaya.

Potongan tubuh ini pertama kali ditemukan seorang pemulung yang menemukan koper tergeletak di pinggir jalan. Namun setelah dibuka, koper berisi bungkusan plastik dan di dalamnya ada potongan tubuh manusia.

“Tadi yang nemukan itu orang yang biasa mencari barang-barang bekas di sampah sekitar kawasan sini (Kenjeran Park). Dia nemukan koper di tepi jalan itu. Saat dibuka isinya potongan kaki. Dia langsung lari ngasih tahu orang-orang disini,” ujar salah seorang pedagang , yang ada di sekitar TKP.

“Tampaknya pemulung yang nemuin koper isi kaki itu. Kaget makanya dia lari dan menghubungi orang-orang pedagang di sini,” ujarnya.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Kenjeran dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi potongan tubuh tersebut.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Arief Rykzi Wicaksana menjelaskan, potongan tubuh yang ditemukan berupa dua kaki dengan kondisi sudah mulai membusuk. Potongan kaki ini diduga ada hubungannya dengan temuan mayat tanpa kaki dan tangan di Sidoarjo beberapa waktu lalu.

"Kita melakukan olah TKP dari Satreskrim Polres dan Polsek, lalu kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Yang ditemukan ini ialah potongan tubuh manusia bagian kaki," ungkap AKP Arief Rykzi Wicaksana, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Senin (12/6).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
29:27
02:15
02:28
01:26
01:32
05:05
Viral