Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Ketum PAN Zulkifli Hasan, Jajaki Kemungkinan Koalisi dengan Partai PDIP

Selasa, 20 Juni 2023 - 13:13 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengatakan, pihaknya masiih menjajaki kemungkinan melakukan koalisi dengan Partai PDIP, dalam waktu dekat ini.

"Iya lagi proses semuanya (koalisi dengan PDIP), mudah-mudahan bulan depan sudah ada gambaran," kata Zulkifli, usai ditemui saat acara Pasar Murah, Jalan Pulau Ambon, Dusun Batu Bintang, Desa Duah Purih Kelod, Denpasar Barat, Selasa (20/6).

Sementara, saat ditanya apakah Partai PAN sudah mengajukan atau sudah menentukan Calon Presiden (Cawapres) pihaknya mengatakan untuk soal itu masih proses. "Itu nanti lagi proses," imbuhnya.

Kemudian, saat kembali ditanya apakah akan ada perjodohan antara Erick Thohir dan  Prabowo Subianto, karena kemarin Senin (19/6) terlihat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir tampak akrab saat menyaksikan pertandingan sepakbola Indonesia versus Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan tampak mendampingi Presiden Jokowi yang juga ikut menyaksikan pertandingan tersebut.

Zulkifli mengatakan, kalau itu soal itu lain lagi dan itu bisa ditanyakan kepada Prabowo Subianto dan Erick Thohir.

"Itu lain lagi. Tanya yang bersangkutan dong," ujarnya. (awt/gol) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral