Ilustrasi Perselingkuhan.
Sumber :
  • Istimewa

Miris! Kehidupan Seorang Guru di Pacitan, Sudah Hamil, Dua Anaknya Menderita, Gaji Habis untuk Hidupi Suami Orang

Sabtu, 24 Juni 2023 - 15:52 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Miris, kehidupan guru di Pacitan berinisial EL, pasalnya, buah perselingkuhan dengan RD menjadikannya hamil, dan membuat gajinya habis demi menghidupi RD yang merupakan suami orang.

Bahkan yang paling menyedihkan, kedua anaknya yang masih berusia 3 dan 6 tahun juga ikut terlantar karena kelakuan EL yang sering selingkuh dengan suami orang berinisial RD.

Tak hanya itu saja, NR (suami EL) tukang kebon sekolah SMK  berharap istrinya mendapatkan hukuman setimpal. Selama ini NR sudah berniat memperrbaiki keluarga. Namun istrinya justru meminta perceraian. 

Sementara NR seringkali pergoki istrinya dengan "RD". Tidak hanya itu saja, NR banyak berkorban untuk membantu menutup sejumlah hutang istrinya dengan hartanya yang ia miliki.

"Dia banyak mengajukan pinjaman hanya untuk selingkuhannya. Dan sampai sekarangpun masih banyak yang belum terbayar. Soal perceraian memang saya bertahan untuk kedua anak,  tapi istri saya minta cerai karena terlanjur basah ada hubungan dengan RD dan diketahui banyak orang," ujarnya.

Lebih mirisnya lagi, gaji ASN "EL" nyaris habis. Sebab, setiap bulan, gajinya digunakan untuk hidupi kekasih selingkuhannya yang masih berstatus suami orang itu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
01:23
Viral