Seorang warga menunjukan TKP seorang lansia ditemukan tewas.
Sumber :
  • Tim tvOne/Hery Sampurno

Tragis! Seorang Nenek di Situbondo Ditemukan Tewas Terendam Lumpur

Minggu, 25 Juni 2023 - 08:13 WIB

Situbondo, tvOnenews.com - Seorang nenek di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur di temukan tewas terendam lumpur di aliran sungai yang tak jauh dari tempat tinggalnya, Sabtu (24/6/2023) Malam.

Sulastri (58) warga Dusun Karangsari, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo, di ketahui tidak di ketahui keberadaan sejak pagi hari dan baru ditemukan malam hari dengan kondisi telah meninggal dunia.

Diketahui, sebelum tubuh nenek ditemukan tewas tertimbun lumpur, berdasakan keterangan sejumlah saksi, korban diketahui membuatkan kopi untuk dua orang pemancing. Bahkan sempat berbicara dengan sejumlah tetangganya sekitar pukul 23.30 WIB.

“Sebelum ditemukan dalam kondisi tubuhnya tertimbun lumpur, sebelumnya saya menemukan daster dan sandal milik korban, yakni berjarak sekitar 20 meter dari tempat ditemukan korban,”ujar Fathor, salah seorang warga setempat, Minggu (25/6).

            Jasad seorang nenek yang ditemukan tewas tertimbun lumpur dievakuasi

Kapolsek Panarukan, Situbondo AKP Efendi Nawawi mengatakan, begitu jasad korban ditemukan dalam kondisi tertimbun lumpur, petugas langsung membawa jasad korban ke kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Sitibondo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
04:50
Viral