Suprapto Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Kediri adalah Ayah Kandung Korban.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Terungkap! Suprapto Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Kediri adalah Ayah Kandung Korban

Minggu, 16 Juli 2023 - 08:21 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Suprapto alias Totok warga Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, ditangkap Satreskrim Polres Kediri di wilayah Tulungagung pada Sabtu dini hari (15/7) .

Suprapto ditangkap polisi lantaran merupakan pelaku pembunuhan putrinya sendiri, DL (20) yang mayatnya dimasukkan dalam karung kemudian dibuang di area persawahan di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

"Pelaku pembunuhan di totok kerot inisial S (Suprapto) kami tangkap di wilayah Kabupaten Tulungagung pukul 02.00 WIB. Terima kasih atas doa, dukungan dari warga masyarakat Kabupaten Kediri dan rekan media terkait pengungkapan kasus ini," jelas AKP Rizkika Atmadha Putra, Kasat Reskrim Polres Kediri, Sabtu (15/7).

Meski pelaku sudah diamankan, namun polisi masih enggan menjelaskan motif pelaku tega menghabisi anak kandungnya sendiri dengan cara kaki dan tangan diikat kemudian dibungkus dalam karung.

Saat dibuang di saluran irigasi di area persawahan di Desa Bulupapar kondisi korban masih hidup hal itu terungkap dari hasil otopsi.

"Untuk sementara terkait motif, modus pelaku melakukan tindakannya terhadap korban DL, akan disampaikan lebih lanjut usai pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku," imbuhnya.

Sebelumnya mayat DL ditemukan warga di area perswahan di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Dari hasil identifikasi korban adalah warga Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:55
08:06
08:11
03:15
06:42
02:42
Viral