Pemain Persebaya ketika latihan.
Sumber :
  • zainal arifin

Juru Taktik Bajoel Ijo Instruksikan Seluruh Pemain Tampil All Out Tanpa Beban Hadapi Persija Nanti Sore

Minggu, 30 Juli 2023 - 13:31 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Menjalani pertandingan away di kandang Persija Jakarta, Aji Santoso, Pelatih Persebaya menginstruksikan pasukannya tampil lepas saat menghadapi The Jack, julukan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, pada Minggu (30/7).

“Saya tekanan pada pemain saya, untuk main lepas besok,” ucapnya dalam Pre Match Press Conference, pada Sabtu (29/7).

Aji menyatakan, momentum tampil di SUGBK harus dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Persebaya, terutama pemain muda yang belum pernah menginjakkan kaki di kandang Timnas Indonesia itu.

“Tadi setelah latihan sudah saya sampaikan kepada pemain saya, ini Toni pemain muda yang baru pertama mungkin main di Senayan,” tambahnya. 

“Saya sampaikan justru dengan lapangan yang besar, lapangan yang lebar megah, rumput yang bagus, penonton yang banyak, seharusnya pemain-pemain saat itu justru harus gembira. Harus happy, harus enjoy, karena aksi-aksi pemain disaksikan oleh banyak penonton,” paparnya.

Dalam persiapannya, Aji mengaku skuad Bajul Ijo yang diboyong ke Jakarta, seluruhnya dalam kondisi yang siap tampil untuk melakoni laga tandang pekan kelima itu.

“Pada dasarnya, semua pemain dalam kondisi yang siap untuk menghadapi Persija besok malam,” tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral