mobil pick up angkut pelajar terguling, dua orang kritis.
Sumber :
  • tim tvone - verros

Diduga Ugal-ugalan, Mobil Pick Up Angkut Belasan Pelajar Peserta Drum Band di Pamekasan Terguling, Dua Orang Kritis

Senin, 28 Agustus 2023 - 13:25 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Sebuah mobil pick up mengangkut belasan pelajar peserta drum band yang hendak ikut acara karnaval di Kabupaten Pamekasan, Madura, mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling, Senin (28/8).

Kronologis awal kecelakaan ini terjadi saat mobil pick up warna hitam melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di tikungan, diduga sopir ugal-ugalan, mobil terhempas hingga terguling ke arah sisi kanan jalan.

"Karena sopir kurang hati-hati saat melaju dari arah selatan ke utara dan mengalami laka tunggal hingga terguling ke arah kanan jalan," ungkap AKP Suryono, Kasat Lantas Polres Pamekasan.

Kini belasan korban yang mengalami kecelakaan sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pamekasan untuk dilakukan perawatan medis.

"Penumpang total 15 orang dari peserta drum band, 10 orang luka parah dan dua orang kritis, 3 orang lainnya selamat hanya luka ringan," terangnya.

Kini sopir dan mobil pick up yang mengalami kecelakaan melarikan diri setelah dievakuasi oleh warga sekitar. 

"Sopir dan mobil yang belum diketahui nomor polisinya kini masih proses penyelidikan karena melarikan diri," pungkasnya. (vaf/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:11
11:12
01:42
08:26
02:22
Viral