siswa SD tewas tertabrak kereta api.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Buru-buru Berangkat ke Sekolah, Seorang Siswa SD Tewas Tertabrak Kereta Api

Selasa, 29 Agustus 2023 - 11:57 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Waspadalah saat melewati perlintasan rel kereta api, terutama saat pagi hari, yang ramai warga melintas untuk berangkat kerja maupun siswa ke sekolah. ERP (13) pelajar SD meninggal dunia setelah tertabrak kereta api di perlintasan depan gang Sememi Jaya Utara V, Surabaya, Selasa (29/8). 

Awang Dani Syarifudin, petugas Command Center 112 Surabaya mengungkapkan, kejadian tersebut dilaporkan sekitar pukul 06.33 WIB.

Korban bersama kedua temannya berusaha melintas rel kereta api, dan secara bersamaan kereta api Pandalungan dari Semarang ke arah Surabaya juga melintas, sementara dari arah sebaliknya dari Surabaya ke arah Gresik juga melintas kereta api Komuter.

Naas kedua teman korban berhasil melintas sementara korban yang tertinggal di belakang tersambar kereta dari arah sebaliknya.

“Saat kejadian berlangsung, korban hendak menyeberang dari sisi utara ke selatan untuk berangkat sekolah. Korban tertabrak KA Pandalungan relasi Gambir-Jember yang hendak menuju Stasiun Surabaya Pasarturi yang melaju dari barat ke timur,” ujarnya.

Korban yang duduk di kelas VI salah satu SD Swasta di kawasan Sememi Jaya dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulan milik PMI Surabaya.

“Korban dipastikan meninggal dunia dan untuk perkembangan lebih lanjut jenasah korban kami bawa ke kamar jenasah RSUD Dr Soetomo Surabaya,” pungkasnya. (zaz/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:52
01:19
01:21
02:27
01:08
Viral