Pemotor Mabuk Tabrak Polisi dan Wartawan hingga Terluka.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Panik Hindari Razia di Surabaya, Pemotor Mabuk Tabrak Polisi dan Wartawan hingga Terluka

Senin, 11 September 2023 - 07:29 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Operasi zebra di Kota Surabaya terus digencarkan. Tak hanya menyasar surat kelengkapan kendaraan, namun juga pengendara yang terindikasi mengkonsumsi minuman keras saat berkendara. Operasi itu dilakukan di malam hari terutama di libur akhir pekan, Minggu (10/9).

Nahas, saat operasi berlangsung, wartawan TV nasional dan satu personel polisi tertabrak pengendara mabuk yang berusaha menerobos barikade petugas di Jalan Raya Gubernur Suryo, Surabaya.

Dua korban itu adalah Solihul Hadi, Wartawan RTV dan Briptu Ruly, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya. Keduanya tertabrak dengan kondisi terluka parah dan dievakuasi ke rumah sakit.

Pelaku, Rafli (19) langsung diamankan berikut motor Suzuki Satria biru W 2607 WR. Saat di interogasi diketahui pelaku sedang mabuk dan panic, sehingga berusaha menerobos razia petugas

“Saya takut pak, panik melihat kerumunan petugas polisi. Mungkin karena pengaruh miras saya nekad terobos barikade petugas dan akhirnya nabrak,” sesal Rafli.

Rafli mengaku, ia usai mengadakan pesta miras di rumah temannya di Jalan Simo. Kemudian dia, mengendarai sepeda motor balapnya untuk berputar-putar di sekitar kawasan Kota Surabaya.

Apesnya, saat di Jalan Gubernur Suryo Rafi menabrak Wartawan RTV dan anggota Satlantas, sedangkan rekannya berhasil kabur.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral