Dini.
Sumber :
  • IST

Kronologi Dini Tewas Diduga Dianiaya: Tangan Dilindas dan Jenazah Dimasukkan Bagasi Mobil oleh Anak Pejabat

Jumat, 6 Oktober 2023 - 06:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Korban penganiayaan di Blackhole KTV Surabaya, Dini berusia 29 tahun, tewas secara mengenaskan di Blackhole KTV Surabaya, Jawa Timur. Dini diduga menjadi korban penganiayaan anak pejabat publik berinisial R hingga tewas di room karaoke.

Kronologi kejadian diungkap oleh pengacara keluarga korban, Dimas Yemahura. Awalnya, korban diajak oleh terduga pelaku untuk karaoke di Blackhole KTV. Namun sekitar pukul 00.00 WIB tengah malam, R melakukan penganiayaan sadis terhadap Dini.

Wanita itu ditendang dan dipukuli oleh R di ruang karaoke. Semakin miris, aksi penganiayaan itu disaksikan oleh teman-teman Dini dan R yang juga ikut karaoke. Namun, mereka diduga tidak berusaha menolong korban.

"Saksinya (penganiayaan) ada. Ada teman-teman (korban dan pelaku) yang di room karaoke kan. Penganiayaan dimulai di room itu, (korban) sudah ditendang dipukul," kata Dimas saat berada di kamar jenazah RSUD dr. Soetomo, Kamis (5/10/2023).

Keduanya kemudian cekcok panas sepanjang lobby Blackhole KTV hingga parkiran. Puncaknya, penganiayaan R kepada Dini semakin brutal begitu sampai di parkiran.

Dini diduga sempat diseret pelaku, bahkan tangan korban juga dilindas mobil oleh pelaku. Hal ini terbukti dari hasil pemeriksaan jenazah, di mana tangan korban ditemukan bekas ban mobil.

"Jadi (korban) sempat terseret. Dan di tangan kanannya ada bekas ban mobil. Diduga (korban) dilindas pelaku di bagian tangan kanannya itu," jelas Dimas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral