Tak Hanya Diperkosa Ayah Kandung, Seorang Gadis di Madiuan Juga Digagahi Paman dan Kakeknya.
Sumber :
  • tim tvOne - MIFTAKHUL ERFAN

Tak Hanya Diperkosa Ayah Kandung, Seorang Gadis di Madiun Juga Digagahi Paman dan Kakeknya

Selasa, 24 Oktober 2023 - 05:58 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Begitu miris nasib seorang gadis, berinisial AP (17) asal Kabupaten Madiun. Pasalnya, tak hanya ayah kandung saja yang memperkosa dirinya, kakek hingga pamannya juga ikut mengagahi dirinya. 

Hal itu dirinya ungkapkan sendiri dan AP mengaku telah dicabuli oleh ayah kandung, kakek dan pamannya sendiri selama lima hari berturut-turut, yakni sejak tanggal 1-5 Agustus 2023 yang lalu.

Perbuatan bejat yang dilakukan para pelaku tersebut akhirnya terungkap setelah Budi Santoso, koordinator LSM WKR (Wahana Komunikasi Rakyat) Madiun mendapat laporan dari warga, adanya seorang gadis yang ditemukan di sebuah Masjid dengan keadaan linglung dan tanpa membawa identitas. 

Saat dimintai keterangan, korban mengaku tidak berani pulang ke rumah karena takut akan dicabuli lagi oleh ayah, kakek dan pamanya. 

“Pada tanggal 1 Agustus 2023 lalu, korban ini pas tidur siang diperkosa oleh kakeknya, kemudian pada malam harinya ganti pamannya, kemudian subuh ganti ayahnya.” Kata Budi usai mengantar korban melapor ke Mapolres Madiun, Senin (23/10/2023). 

Kepada polisi, korban mengaku perbuatan tersebut dilakukan para pelaku selama 5 hari berturut-turut, yakni sejak tanggal 1-5 Agustus 2023 lalu. 

Di mana masing-masing pelaku mencabuli korban saat kondisi rumah sepi dan ketiga pelaku pun saling tidak tahu telah mencabuli orang yang sama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:25
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
Viral