Ini cara TKD Prabowo-Gibran Lumajang kampanyekan program makan siang gratis bagi siswa hingga santri.
Sumber :
  • Wawan Sugiarto-tvOne

Ini Cara TKD Prabowo-Gibran Lumajang Kampanyekan Program Makan Siang Gratis Bagi Siswa hingga Santri

Minggu, 3 Desember 2023 - 09:09 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Lumajang kampanyekan program makan siang gratis bagi siswa dan santri yang merupakan salah satu dari 8 program hasil cepat apabila terpilih sebagai presiden pada Pemilu 2024. 

Kampanye dilakukan dengan membagikan nasi kotak dan susu gratis kepada masyarakat dalam car free day (CFD) di Alun-Alun Lumajang, Minggu (3/12/2023). 

Pantauan tvOnenews.com di lokasi, selain membagikan nasi kotak dan susu gratis, TKD juga membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kalender dan brosur berisi 8 program unggulan Prabowo-Gibran serta diawali dengan kegiatan senam gemoy bersama. 

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Lumajang Indah Amperawati mengatakan aksi kampanye dengan membagikan nasi kotak dan susu gratis akan dilakukan setiap Minggu dalam gelaran CFD di Alun-Alun Lumajang dan pada beberapa lokasi lainnya. 

Ini cara TKD Prabowo-Gibran Lumajang kampanyekan program makan siang gratis bagi siswa hingga santri. Dok: Wawan Sugiarto-tvOne

Menurut Indah, Prabowo-Gibran berkomitmen terus menjaga asupan gizi para generasi penerus bangsa agar memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan kecerdasan yang tinggi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral