Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • tvOne - moch mahrus

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Hadiri Dialog Kebangsaan di Lamongan

Minggu, 3 Desember 2023 - 10:28 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Sabtu siang (2/12) menghadiri acara dialog kebangsaan bersama tokoh agama, komunitas pemuda dan sejumlah Ormas, di RM Aqila di Lamongan, Jawa Timur.

Dalam pidatonya, Kaesang menceritakan dirinya sebenarnya sudah lama menjalin komunikasi dengan para petinggi PSI, namun masyarakat mengetahui dirinya diangkat menjadi ketua umum hanya dalam tempo waktu dua hari.

Selain itu, saat disinggung peserta diskusi terkait keluarga presiden Jokowi saat ini membangun dinasti politik, Kaesang Pangarep mengakui jika dirinya sejak kecil sudah terpapar politik sejak usia lima tahun. Saat itu bapaknya menjadi Walikota Solo.

"Sejak usia lima tahun saya sudah terpapar politik, berarti sekitar 17 tahun,” kata Kaesang.

Lebih lanjut Kaesang juga menyampaikan jika publik menganggap dirinya dan keluarganya membangun dinasti, ia mempersilahkan masyarakat untuk tidak memilihnya.

"Kalau mas Gibran dianggap dinasti ya silahkan pilih cawapres yang lain, kan ada pak Mahfud MD, dan ada Cak Imin,” tambah Kaesang.

Sementara itu, Afif Afandi, Ketua DPC PSI Kabupaten Lamongan mengatakan, dengan kepemimpinan Kaesang, elektabilitas PSI mengalami peningkatan. Hal itu terlihat saat ini di lembaga-lembaga survey, suara PSI mulai naik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral