Kaesang Blusukan ke Pasar Plaosan Magetan Ajak Coblos PSI, Emak-Emak Minta Selfie Karena Dikira Gibran.
Sumber :
  • Tim tvone/MIFTAKHUL ERFAN

Kaesang Blusukan ke Pasar Plaosan Magetan Ajak Coblos PSI, Emak-Emak Minta Selfie Karena Dikira Gibran

Minggu, 3 Desember 2023 - 13:30 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep blusukan ke Pasar Wisata di Kelurahan-Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023).

Selain menyapa warga dan para pedagang, Kaesang juga mengajak warga pada pemilu nanti untuk mencoblos PSI dan kakaknya Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden dan Prabowo Subianto sebagai Calon Presidennya.

Kedatangan Kaesang putra bungsu dari Presiden Joko Widodo langsung disambut meriah dan diserbu para pedagang dan emak-emak untuk minta foto selfie. 

Namun, siapa sangka dari banyaknya warga yang minta berfoto selfie tersebut belum kenal sosok Kaesang, bahkan warga mengira kaesang adalah Gibran Cawapres dari Prabowo Subianto. 

Seperti salah seorang pedagang daging ayam Gea (25) Dirinya tengah mengantre bersama pedagang lainya untuk minta foto dengan Kaesang. Saat ditanya siapa namanya banyak yang jawab mas Gibran. 

“Kenal, mas Gibran calon Wakil Presiden, ini mau minta foto tapi masih antre.” Kata Gea.

Bahkan, saat Kaesang mampir di lapak pedagang pakaian dan membelinya Kaesang juga masih ada yang memanggilnya Gibran. Sehingga sesekali Kaesang menjelaskan bahwasanya dirinya adalah Kaesang, adik kandung Gibran Rakabuming Raka. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral